24 Desember 2010

Bekerja Lebih Pintar atau Bekerja Lebih Keras

Kita dapat bekerja lebih pintar ataupun bekerja lebih keras sesuai dengan pilihan kita sendiri. Pilihan yang kita ambil tentunya berpengaruh terhadap kualitas hidup kita . Setiap orang mempunyai Pekerjaan masing-masing. Ada yang bekerja untuk orang lain (Pegawai), ada yang bekerja untuk dirinya sendiri (Wiraswasta) dan ada pula yang uangnya bekerja untuknya (Investor).

Dimanapun posisi kita. apakah itu Pegawai, Wiraswasta ataupun Investor sebaiknya kita berusaha agar bekerja lebih Pintar daripada kita bekerja lebih keras. Karena bekerja lebih pintar akan meningkatkan kualitas kerja kita sehingga kuantitas penghasilan kita juga meningkat. Sebaliknya dengan bekerja lebih keras akan meningkatkan kuantitas penghasilan kita hanya disaat kita meningkatkan kuantitas kerja kita.

Dengan berusaha Bekerja lebih pintar seorang Pegawai dapat memanfaatkan keahliannya selama dia bekerja untuk membangun usahanya sendiri (Wiraswasta). Kemudian dari peningkatan penghasilannya dia mampu menginvestasikan uangnya (Investor). Dapat dilihat bahwa dengan bekerja lebih pintar seseorang dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting